Thursday, August 23, 2012

Sifat Anjing Anda Berdasarkan Zodiak


Horoskop ini dapat memberitahu Anda tentang hubungan hewan bersamaan dengan keputusannya, planet, hari keberuntungan dan angka, karakteristik fisik, kualitas yang diinginkan dan tanda-tanda yang paling harmonis. Berikut adalah beberapa karakteristik umum dari hewan peliharaan, umum untuk hampir semua jenis, sesuai dengan tanda-tanda matahari mereka:

Aries (21 March - 19 April)
Beberapa hewan peliharaan yang paling energik dan aktif lahir di bawah tanda ini. Mereka mencintai latihan dan tidak mudah untuk ditaklukkan. Mereka melakukan apapun yang mereka inginkan dan ribut namun begitu ramah dan manis, mereka suka melakukan trik-trik untuk menghibur teman-teman anda dan menyayangi mereka ketika mereka pulang. Namun, mereka cenderung tegas.  Aries pada anjing merupakan penjaga yang baik. Mereka suka bermain dan menyenangkan, mereka juga dapat menjadi kompulsif. Aries pada kucing suka banyak berkeliaran dan menolak dikurung. Semangat kompetitif ada di balik kecepatan dan stamina dibanding hewan peliharaan lainnya Permainan baru dan mainan menarik mereka kepada pemiliknya. Kepala, mata dan telinga hewan peliharaan Aries rentan jadi berhati-hatilah dalam menjaga bagian-bagian tersebut.

Taurus (20 April - 20 May)
Hewan peliharaan berbintang Taurus merupakan hewan yang pemalas dan suka tidur. Mereka membutuhkan tempat tidur yang nyaman dan selimut yang super lembut untuk berasa bagaikan di surga. Mereka membutuhkan banyak pelukan dan banyak makanan yang segar dan enak. Hewan peliharaan berbintang Taurus sangat suka dibelai dan belaian yang lembut pada bulu mereka. Mereka lamban secara alami, mereka membenci latihan dan hanya bersantai-santai. Kegigihan dan keras kepala adalah fitur khas mereka dan mereka tidak ingin meninggalkan kenyamanan rumah. Namun bagaimanapun juga hewan peliharaan berbintang Taurus sangat jarang kabur dari rumah dan sangat setia terhadap majikan mereka. Mereka cenderung gemuk karena makan berlebihan, sehingga anda harus menjaga pola makan mereka. Dengan anak-anak dirumah, mereka bagaikan permata karena mereka sangat tolerir dan juga lembut secara alami.

Gemini (21 May - 20 June)
Hewan peliharaan berbintang Gemini lebih komunikatif, social dan interaktif, mereka ribut dan juga suka menyalak. Mereka mendabakan varietas, dan kebebasan dan membenci rutinitas. Mereka ceria, lucu dan suka untuk mempelajari trik-trik baru. Mereka merupakan hewan yang gesit, bergerak dengan cepat dan juga makan dengan cepat. Mereka akan terus mengitari satu tempat ke tempat lain dan inovatif secara alamiah. Mereka dapat menciptakan gerakan stunt, menjadi dewasa sebelum waktunya dan memiliki semangat hidup yang akan membuat mereka tetap muda dan bahkan ketika mereka sudah tua. Menyenangkan adalah kata yang cocok untuk hewan peliharaan berbintang Gemini, namun demikian, cakar, kaki ataupun daerah tungkai bawah dapat menjadi titik kelemahan mereka.

Cancer (21 June - 22 July)
Hewan peliharaan berbintang Cancer meskipun moodnya suka berubah-ubah, mereka suka menjadi bagian dari keluarga dan tidak memiliki keinginan untuk keluar rumah dan berjelajah. Mereka rentan di daerah perut dan masalah pencernaan dan membutuhkan pengawasan diet rutin. Jauhkan mereka dari stress yang diakibatkan emosi, karena mereka umumnya sangat intuitif dan sensitive. Masalah dalam keluarga dapat membuat bingung hewan peliharaan berbintang Cancer. Hewan peliharaan berbintang Cancer ini suka bermain dengan anak-anak dan meringkuk di pangkuan majikannya. Pada hari yang buruk, mereka akan menyendiri. Hewan peliharaan berbintang Cancer dapat menjadi lumayan posesif terhadap mainanan dan juga anggota keluarga mereka, dan tidak suka ditinggal sendirian ketika keluarganya sedang berlibur. Mereka sangat setia hingga hembusan nafas terakhir mereka dan mereka terkenal akan kasih sayang mereka yang menghangatkan anggota keluarga yang hidup bersamanya.

Leo (23 July - 22 August)
Pemimpin yang memimpin seperti raja dan ratu, hewan peliharaan berbintang Leo merupakan hewan peliharaan yang mempesona dan juga manja. Mereka dapat sedikit malas dan menyendiri dan ingin hampir semuanya sempurna seperti makanan favorit mereka, dimandikan dan dipersiapkan secara teratur dan menjadi selalu menjadi pusat perhatian. Bagaimanapun mereka juga mampu memberika cinta yang abadi dan kesetiaan yang dahsyat. Hewan peliharaan berbintang Leo merupakan hewan yang suka untuk mendapat perhatian dari keluarga dan tetangga mereka. Mereka bisa sangat menuntut sewaktu-waktu tetapi berani dan kuat, bila kesempatan muncul dan mereka dikenal akan perbuatan mereka yang heroik.

Virgo (23 August - 22 September)
Dengan hewan peliharaan berbintang Virgo yang pemilih, anda mungkin membutuhkan banyak kesabaran. Makan di berikan secara rutin dan benar-benar di pantau adalah sebuah keharusan dengan mereka. Urutan dan jadwal adalah cinta pertama mereka dan mereka akan menjadi murung menyalak dan banyak meringis apabila mereka mengalami kecemasan. Jika anda mengikuti dan menjalankan ruitnitas yang stabil, mereka akan sangat mudah dirawat dan anda dapat menikmati waktu anda untuk berjalan-jalan dengan hewan peliharaan berbintang Virgo anda pada waktu yang sama setiap hari dengan rute jalan yang sama. Hewan peliharaan berbintang Virgo suka akan kerapihan dan kebersihan. Mereka tidak membutuhkan banyak selain kebersihan dan rutinitas dan tidak akan berharap akan mainan baru. Mereka menjadi penjaga yang baik karena perhatian mereka terhadap hal-hal yang detil.

Libra (23 September - 22 October)
Teman bermain merupakan hal yang penting bagi seekor Libra. Persahabatan merupakan bentuk garis hidup bagi seekor Libra dan mereka tidak bisa ditinggal sendirian. Lingkar sosial mereka sangat besar atau mereka akan mulai menangis dan merengek. Keharmonisan di rumah merupakan hal yang sangat penting bagi mereka, karena mereka terlalu baik untuk mendapat perlakuan buruk. Mereka suka dimandikan secara rutin, memiliki hidup yang baik, dan makan yang baik. Mereka sangat suka berpergian dan suka terhadap orang yang membawa mereka berjalan-jalan. Mereka sangat bersemangat menyenangkan majikannya juga.

Scorpio (23 October - 21 November)
Scorpio merupakan sosok yang misterius dan juga penyindiri secara alami. Mereka suka mengembara, dan lebih mandiri dan berdikari dan memiliki keinginan yang kuat bahkan cenderung keras kepala. Mereka dapat pergi untuk berpetualang selama berhari-hari tapi yakinlah mereka akan selalu kembali. Kebodohan mengganggu mereka dan ruang pribadi adalah suatu keharusan untuk hewan peliharaan Scorpio. Mereka sangat setia dan tidak akan menderita bahkan jika kematian datang dikarenakan kesetiaan mereka. Emosional dan juga intuitif, mereka akan bersama anda ketika anda sedang bersedih. Mereka kadang-kadang terlalu penasaran dengan selera pemiliknya dan dapat mencarinya dalam tong sampah. Anda harus berhati-hati bahwa mereka tidak membawa sesuatu yang buruk di rumah dengan mereka, atau itu akan menjadi kesenangan mereka.

Sagittarius (22 November - 21 December)
Hewan peliharaan berbintang Sagittarius merupakan tipe yang optimis dan riang secara alami. Mereka selalu senang, dan sangat energetic dan senang bermain. Hewan peliharaan Sagittarius dapat terlihat cemas karena dikurung dan membutuhkan ruang gerak. Mereka adalah teman untuk hiking dan acara camping yang baik. Mereka suka mengembara dan mendapat olahraga yang cukup. Bagaimanapun, mereka senang hidup bersama keluarga dan mereka selalu baik dengan anak-anak.

Capricorn (22 December - 19 January)
Hewan peliharaan Capricorn merupakan hewan yang serius, sengaja, berhati-hati dan tidak suka untuk mengambil resiko. Cermat secara alami, hewan peliharaan Capricorn menghibur dirinya dengan memperhatikan hewan lain bermain dan suka membantu dan merupakan pekerja keras. Anjing Capricorn dapat mengambil surat kabar saat kuda Capricorn dapat membantu anda untuk mengunci binatang lumbung. Hewan peliharaan Capricorn merupakan hewan yang stabil dan tenang dan menyukai keluarga yang menyenangkan dan juga nyaman. Kerja merupkan olahraga mereka dan mereka ingin diperlukan untuk membantu pekerjaan anda. Hewan peliharaan Capricorn tidak sulit dilatih dan memiliki kontrol diri yang besar. Mereka patuh mengikuti aturan keluarga dan cukup mandiri dan dapat melindungi dirinya sendiri sementara keluarga sedang pergi. Mereka tidak membutuhkan kasih sayang banyak secara fisik tapi mereka ingin rapi dan bersih dan disikat secara teratur. Tulang dan gigi mereka mungkin memerlukan perhatian khusus.

Aquarius (20 January - 18 February)
Aquarius merupakan hewan yang eksentrik secara alami, mereka tidak biasa, unik dan aneh. Mereka dapat menjadi rewel dan mencitai kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka, dan mereka benci untuk di rantai dalam jarak yang pendek. Mereka senang bersosialisasi dan sangat mudah berbaur dengan orang-orang dan hewan lainnya. Hewan Aquarius belajar dari hewan lain secara cepat dan dapat bervegetarian dengan alasan mencoba hal-hal baru. Mereka sangat individual secara alami dan tidak akan duduk dalam pangkuan anda dalam waktu yang lama. Jika anda tidak sering memeluk mereka sesering mungkin, mereka dapat menjadi teman yang baik. Mereka dikenal untuk membuat aturan mereka sendiri, dan dapat menjadi pemalu dan terlihat bingung pada awalnya. Mereka suka pamer dan lumayan pintar untuk belajar hal-hal baru dan trik trik. Tidak pernah bosan, hewan berbintang Aquarius ini memiliki sifat memberontak secara alamiah.

Pisces (19 February - 20 March)
Hewan peliharaan berbintang Pisces hidup dalam imajinasi mereka dan terlihat malas. Mereka manis, tetapi janganlah anda berharap banyak dari mereka. Mereka perhatian dan juga simpatik dan dapat merasakan bahwa anda sedih dan berusaha menghibur anda. Anjing berbintang Pisces akan dengan senang meringkuk dipangkuan anda dan menjilati anda dengan penuh kasih sayang. Hewan peliharaan berbintang Pisces dikenal mengikuti tuan mereka seperti bayangan dan mudah puas. Bagaimanapun mereka suka berada dekat dengan anda. Kucing berbintang Pisces dikenal gila dengan Catnips, oleh karena itu kontrol lah diet mereka.