Thursday, August 23, 2012

Keuntungan Membeli Anjing Dari Kennel Ternama

Membuat sebuah keputusan untuk menambah seekor anak anjing dalam keluarga merupakan suatu hal yang tidak bisa dianggap remeh. Banyak sekali penyesuaian yang harus dilakukan keluarga tersebut termasuk juga anak anjing tersebut. Bagaimanapun juga, anak anjing tersebut akan meninggalkan sang induk, teman sepermainanannya dan salah satu sosok manusia yang pernah ia kenal. Tetapi, jika anak anjing tersebut telah mendapati hidup yang lebih baik dengan pembiak ternama ia akan lebih mudah menyesuaikan diri dengan orang-orang baru dirumah barunya.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari anak anjing yang sempurna, dan hal tersebut dimulai dengan mencari pembiak dengan reputasi yang baik dengan tipe anjing biakan yang anda inginkan. Triknya adalah untuk membeli anak anjing dari  seseorang yang etis dan peduli tentang anak anjing tersebut ketimbang memikirkan cara untuk mendapatkan uang dari anjing tersebut.

Banyak sekali keuntungan yang di dapat apabila membeli anak anjing dari pembiak ternama yang dinilai adalah pelestarian akan trah tersebut dan juga kepentingan anak-anak anjing tersebut. Hal pertama, pembiak akan mengkawinkan anjingnya sesuai dengan standarisasi dan menghasilkan anak anjing yang bahagia dan sehat dengan sifat yang baik. Pembiak-pembiak seperti ini akan menyediakan perawatan yang baik kepada indukan sebelum dan sesudah melahirkan dan kepada anak anjing sebelum mereka pindah kerumah baru mereka.

Pembiak ternama akan bersedia untuk membahas nenek moyang dari seekor anak anjing, demikian pula tentang sejarah kesehatannya. Kebanyakan kedua induk dan pejantan dapat diperlihatkan kepada anda (setidaknya induknya), ketika anda datang berkunjung. Sebagai tambahan, banyak dari pembiak-pembiak ini akan menyediakan paket awal untuk anak anjingnya termasuk sampel makanan yang dimakan oleh anak anjing tersebut, dan banyak juga yang menyediakan barang-barang seperti selimut yang telah digunakan oleh induknya, anak anjing tersebut, dan saudara-saudaranya, plus sebuah mainan.

Karena barang-barang ini memiliki bau yang ditinggalkan saudara-saudaranya dan induknya, yang membuat anak anjing tersebut merasa nyaman. Banyak sekali hal-hal sesimpel ini dapat membuat perbedaan penyesuaian yang baik dengan rumah baru dan beberapa malam tanpa tidur dikarenakan anak anjing yang menangis. Berbicara mengenai anak anjing yang bermasalah, banyak pembiak menyarankan agar anda berbicara dengan mereka atau menghubungi mereka sehubungan dengan pertanyaan mengenai cara merawat anak anjing anda.

Pembiak ternama mengerti pentingnya mensosialisasikan anjing, dan sosialisasi tersebut harus dimulai sejak dini. Ini berarti pembiak harus menyediakan waktu dengan anak anjing tersebut setiap harinya. Dengan mengelus anak anjing tersebut dan bermain dengan mereka secara rutin, anak anjing tersebut akan menjadi terbiasa dengan sentuhan manusia. Anak-anak anjing harus dikenalkan dengan orang-orang lain dan hewan-hewan lain pada awal hidup mereka. Ini membantu anak-anak anjing untuk beradaptasi dengan beberapa orang dan hewan lainnya. Hal ini tentu saja membantu meyakinkan anak anjing tersebut akan terkondisi dengan baik terhadap hewan lain maupun manusia di rumah barunya.